الرءيا = Mimpi

semakin hari mimpi itu terasa makin terasa nyata untukku. namun jika melihat diriku sendiri aku merasa taku akan kehilangan mimpiku. mimpi itu semakin menjadi fatamorgana untukku. ku tak pernah tahu kapan waktu tiba-tiba terhenti dihadapanku. semua nampak abu-abu untukku. selama ini aku berusaha untuk sekuat karang namun ternyata aku tak pernah kuasa mengubah takdirku. tak bisa aku hindari betapa rapuhnya diriku. tapi aku tak ingin menyerah pada takdirku… aku ingin bangkit…….. yach… bangkit!mewujudkan mimpi yang tak hanya menjadi mimpiku namun mimpi banyak orang. mimpi yang selama ini hanya menjadi harapan kosong untuk mereka……yang dijanjikan orang orang tinggi tanpa memberi mereka kenyataan. harapan yang disebutkan tidak memberi janji melainkan bukti…… kenyataannya????? semua hanya omong kosong. aku memang bukan anak pejabat yang berkuasa tapi aku ingin tangan ini setidaknya berarti untuk mereka yang tak memiliki daya dan upaya untuk bertahan hidup diantara orang orang egois yang hanya memikirkan perut mereka sendiri. andai saja gelar kebangsawanan keluargaku masih memiliki arti di jaman sekarang mungkin aku tak butuh banyak waktu untuk mengubah segalanya…. tapi sayangnya kini gelar itu hanya tinggal sebuar nama yang tanpa arti. gelar R.A memang tak tertulis diakta lahir ku karena orangtuaku pun bukan orang yang suka memamerkan gelar kebangsawanan. mereka pun menyadari gelar itu kini tiada arti. mungkin memang dulu gelar itu punya makna penting. tapi sekarang???? jaman telah berubah….dan akupuntak ada kuasa untuk mengulang kembali kejayaan nenek moyangku yang pernah menjadi orang no. 1 di keraton Sumenep.

sekarang aku harus bisa berupaya mewujudkan mimpiku mensejahterahkan masyarakat utamanya anak-anak terlantar…..

hatiku miris ketika aku berada ditengah pasar….. aku melihat anak kecil mengadakan tangan kecilnya….. bukan pasar tempat mereka….. bukan pula ini yang harusnya mereka kerjakan………

tapi aku percaya suatu saat semua ini akan berubah…………mungkin aku memang tidak bisa melakukannya sendiri tapi aku akan tetap berusaha mewujudkan mimpiku…. karena mimpi inilah yang menjadi sumber kekuatanku untuk tetap bertahan walau apapun terjadi pada diriku.

ditiap malamku aku melihat bintang- bintang dilangit. melihat harapan-harapan baru tergantung disana…. dan aku percaya harapan  itu yang akan mendekatkan kita dengan mimpi kita…. aku seseorang yang akan bangun kembali saat terjatuh…… aku seseorang yang ingin lakukan segala sesuatunya tanpa membuat orang susah karena aku. karenanya aku ingin selalu mandiri meski ada seseorang yang berkata padaku takkan selamanya aku melakukan segala sesuatunya sendiri…. tapi ini aku…. seorang gadis yang tak mengenal kelamnya dunia luar dan memiliki harapan berarti untuk orang-orang disekitarnya…..seorang gadis yang buta dengan pengalaman percintaan….. dan lebih memilih diary sebagai sahabat setianya…….dan kini menjadikan situs blog untuk mencurahkan rasa yang tak mampu dia ucapkan pada orang lain….

2 Komentar (+add yours?)

  1. isni dhaniANTO
    Mei 17, 2011 @ 19:27:25

    LanjuDKan uKHTI… salam kenal… dari calon konselor ^^

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: